Posted by : Yoga Selasa, 26 Juni 2012


Wargaming.net memperkenalkan carrier-based aircraft ke dalam koleksi pesawat yang dimiliki oleh game World of Warplanes. Carrier-based aircraft adalah sebutan untuk pesawat tempur yang diluncurkan dari atas kapal induk. Karena itu, pesawat-pesawat ini dapat terbang dalam jarak pendek, dan memiliki lebih banyak bahan bakar yang tersimpan.
Pesawat-pesawat ini memiliki sejarah mereka sendiri dalam Perang Dunia II. Nah, sebagai game MMO yang mengambil tema mengenai Perang Dunia II, agaknya World of Warplanes belum terasa lengkap tanpa kehadiran carrier-based aircraft. Di World of Warplanes, pemain akan dapat mengendalikan beberapa carrier-based aircraft milik AS seperti Grumman F2F, F2A Buffalo atau Chance Vought F5U dan Vought F7U Cutlass yang bermesin turbo, hingga F4F Wildcat, F4U Corsair dan Goodyear F2G “Super” Corsair juga akan hadir di World of Warplanes.
Teaser trailer untuk para pesawat-pesawat keren ini juga bisa dilihat di bawah ini :
World of Warplanes adalah MMO seputar pesawat tempur dari era tahun 1930an, dan menawarkan sejumlah besar pesawat-pesawat yang otentik dan historis kepada para pemainnya. Setiap tipe pesawat akan diberikan beragam fitur dan ciri unik yang akan saling membedakan, mulai dari jenis amunisi, mesin, dan yang lainnya. Pemain bisa melakukan kustomisasi untuk membuat pesawat mereka unggul di medan pertempuran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -