Posted by : Yoga Minggu, 17 Juni 2012


Gamers Wii U mungkin sedikit “beruntung”, karena kemungkinan besar mereka tidak akan merasakan ketakutan yang dihadirkan melalui game Dead Space 3, karena tampaknya game tersebut belum akan hadir di Wii U.
Baru-baru ini salah seorang fans game ini menanyakan kepada Steve Papoutsis, vice president dan general manager dari Visceral Game Studio, terkait tentang tentang rencana untuk merilis game ini di Wii U. Fans tersebut mengatakan bahwa Dead Space 3 akan menarik untuk dimainkan di device terbaru dari Nintendo tersebut.
Sayangnya Steve menjawab bahwa Dead Space 3 tidak direncanakan untuk dirilis di Wii U. Hal ini menambah panjang game-game yang memilki nama besar yang tidak (belum) dirilis di Wii U, setelah sebelumnya Resident Evil 6 dan Tomb Raider Reboot juga dikabarkan tidak akan dirilis di Wii U.
Tentu saja hal ini bukan berarti Dead Space 3 tidak akan hadir sama sekali di Wii U, karena bukan tidak mungkin pihak pengembang menunggu waktu yang tepat untuk merilis game horror ini di device tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -