Posted by : Yoga Minggu, 17 Juni 2012


The Sims 3 memang tidak ada matinya dan kini MAXIS membawanya semakin mendekati kematian dengan berbagai makhluk supernatural di Expansion Pack yang berjudul Supernatural Life.
Expansion pack ini akan memberi berbagai konten supernatural seperti sihir, kutukan, penyihir, vampir, peri, bahkan Zombie. Sims yang ahli pada bidangnya dapat mengasah skill sihir, pengolahan ramuan, atau menyebar kutukan. Tapi disini kamu tidak bisa melakukan petualanan sembari mengendarai impala karena tidak ada Sam dan Dean.
Sistem Create a Sim juga mendapat fitur baru yang membuatmu dapat mengatur berbagai tampilan Sim supernatural seperti ukuran sayap peri dan banyak sedikitnya rambut serigala jadi-jadian.
Penasaran seperti apa aksi para Sims di dunia yang dipenuhi dengan keajaiban supernatural? Kamu bisa saksikan tayangan trailer berikut:
Kalau kamu kesulitan menyaksikan video YouTube tetapi benar-benar penasaran dengan The Sims 3: Supernatural Life, kami telah menyediakan beberapa screenshot untuk dinikmati.
The Sims 3: Supernatural Life akan terbit pada 4 September 2012 di PC dan para pemesan akan mendapat paket edisi terbatas Plants Vs Zombie.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -