Posted by : Yoga Selasa, 26 Juni 2012


Sebuah majalah game Australia yang bernama PC PowerPlay menunjukkan adanya gambar ribuan tentara Romawi yang berperang dan disana juga tertulis angka romawi 2 (II). Ada kemungkinan bahwa hal ini adalah pertanda untuk seri ke-dua Rome: Total War.
Selain  itu Creative Assembly sebagai Developer Total war juga akan hadir di acara Rezzed  pada 6 sampai 7 Juli 2012. Mungkin mereka akan mengumumkan keberadaan Total War: Rome 2 pada event ini?
Rome: Total War itu sendiri merupakan sebuah game yang dirilis lebih dari setengah dekade yang lalu, tepatnya pada tahun 2004. Menurut Joystiq, salah satu bentuk perubahan yang dibawa untuk seri Total War adalah dibaliknya penamaan dari Rome: Total War menjadi Total War: Rome 2. Artinya Total War menjadi judul utama, bukan Rome.
Tentunya untuk dapat sukses di dunia jaman sekarang Creative Assembly perlu mengerahkan kreatifitasnya untuk membawa game dari tahun 2004 menjadi game yang bagus di masakini. Semoga proses kreatif dan modernisasi ini tidak melupakan nuansa asli dari Rome: Total War di tahun 2004.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -