Posted by : Yoga Senin, 25 Juni 2012


Setelah ada kabar bahwa EA melakukan diskon besar-besaran di Origin yang lebih ekstrim dari diskon 75% di Steam, kini muncul kabar bahwa mereka akan memberikan game gratis bagi beberapa anggota Origin yang terpilih.
Entah bagaimana caranya agar terpilih (mungkin diundi oleh EA?), tetapi bila kamu memiliki akun Origin wilayah Amerika dan sedang beruntung maka akan mendapat email yang didalamnya terdapat petunjuk untuk menggunakan kode promosi yang bila dipakai dapat mengganti harga game tertentu menjadi 0, nol, gratis.
Game apa saja yang dapat menjadi Gratis?
EA menawarkan  Dragon Age: Origins beserta DLC, Battlefield : Bad Company 2, dan Spore.
Bila kamu memilih untuk mengambil Battlefield: Bad Company 2 maka kamu akan mendapatkan sebuah game yang lebih tua dari Battlefield 3 tetapi memiliki kebebasan kehancuran yang lebih besar, lebih banyak, lebih kolosal. Ingin menghancurkan seluruh gedung sampai rata? Kamu bisa melakukannya. Ingin membuat hutan pinus menjadi gundul? Silakan saja.
Tentunya untuk menikmati semua itu pastikan untuk menyambungkan diri ke server di Singapore agar bisa mendapat permainan online yang relatif bebas lag.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -