Posted by : Yoga Selasa, 12 Juni 2012


Bagi pemilik HTC One X apakah ada masalah dengan koneksi WiFi? Sewaktu Jeruknipis mereview HTC One X pun tidak terdapat masalah pada WiFi. Tetapi di sebuah forum XDA Developers telah ditemukan masalah death grip sehingga ketika HTC One tersebut di genggam, bar pada signal WiFi akan menurun atau malah seperti tidak mendapat signal WiFi dan WiFi pun menjadi terputus.
Sedikit lupa dengan phone identity HTC One X yang kami gunakan pada saat itu, apabila phone identity menunjukan model HT23 and HT24 sepertinya akan mengalami masalah tersebut. Untuk mengecek phone identity tersebut bisa dicek dengan memasuki Settings > About Phone > Phone Identity. Ini pernah terjadi dengan iPhone 4 yang mengalami masalah yang sama perbedaannya ketika digenggam, signal jaringan yang hilang bukan signal WiFi.  Tetapi ditepis habis-habisan oleh Apple, bahwa software update terbaru bisa memperbaikinya. Dan memang terbukti akhirnya bisa diperbaiki setelah update software.
Seharusnya ini terjadi pada masalah software bukan hardware, karena pada HTC One X yang kami test, tidak terdapat masalah tersebut. Tetapi perlu diingat saat kami review, belum ada update firmware. Ini terjadi setelah update firmware yang sudah diluncurkan oleh HTC beberapa waktu lalu. HTC sendiri sudah mengetahui masalah tersebut dan masih menunggu feedback lain dari para pengguna yang memang mengalami masalah yang sama. Hingga saat ini Tim teknikal HTC pusat sedang bekerja keras untuk memperbaikinya. Apakah HTC One X Anda mengalami masalah yang sama?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -