Posted by : Yoga Minggu, 17 Juni 2012


CryEngine 3 merupakan engine terbaru dari Crytek yang telah menghasilkan Crysis 2 di PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 dan nanti akan siap menghadirkan Crysis 3. Menurut Cytek, CryEngine 3 tidak akan kalah dengan Unreal Engine 4 meski telah berusia lebih dari satu tahun.
“Satu hal yang dapat saya katakan adalah CryEngine 3 sudah hadir dengan kualitas Unreal Engine 4″ ucap Cevat Yerli .
“kualitas itu telah ada selama tiga tahun. Kamu dapat kembali melihat video GDC tiga tahun lalu. Apa yang kami tampilkan pada waktu itu adalah apa yang Unreal Engine 4 tampilkan sekarang. “
“Kami telah mengatakan bahwa CryEngine 3 siap dengan generasi baru sejak tiga tahun lalu.”
“Kami tidak hanya mengumbar janji. Jika saya lihat apa yang orang sebut sebagai teknologi generasi baru saat ini, hal itu adalah sesuatu yang telah kami lihat tiga tahun lalu. Kami telah memiliki sistem partikel yang sangat banyak, kami telah memiliki pemprosesan berbagai hal di GPU seperti Deffered Shading. Kami telah memiliki teselasi sejak terbitny Crysis 2.”
“Kami tidak hanya sekedar membicarakannya sebagai tech demo, kami memilik game nyata yang melakukannya.”
Unreal Engine 4 merupakan engine multiplatform terbaru dari Epic yang ditargetkan untuk console generasi mendatang dan akhirnya memiliki kemampuan untuk menghadirkan tampilan game secara real time dalam proses pembuatan. Sebuah fitur yang telah ada di CryEngine 3.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -