Posted by : Yoga Selasa, 19 Juni 2012


Siri kini telah menjadi gadis yang populer, dan semua orang ingin mengenalnya lebih baik. Tapi sebagian dari kita menyadari bahwa Siri tidak bisa ke lain hati selain Apple. Bagi  pengguna Android, salah satu pilihan terbaik adalah Robin.
Robin adalah sebuah aplikasi yang dirancang dengan driver dalam pikirannya. Aplikasi ini menggunakan suara in/out dan gerak tubuh yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi dengan perangkat mereka, membantu mereka menjaga mata mereka terfokus di jalan. Tapi apa yang membuatnya menjadi pesaing hebat melawan Siri?
Robin memiliki fitur Navigasi, real-time traffic, informasi parkir, harga bensi, cuaca, membaca Twitter feed dan bahkan review yelp; semua apikasi itu akan dibaca oleh teman baru kami, Robin.
Robin sekarang tersedia dalam versi Beta, dan tampaknya sangat menjanjikan. Kami yakin aplikasi ini akan mengunjungi ke Google Play Store, seperti yang juga gratis. Jika Anda ingin melihat lebih banyak cara kerjanya, Anda dapat memeriksa video resmi dari tim Magnifis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -