Posted by : Yoga Jumat, 01 Juni 2012







Beberapa waktu kami sempat memberitakan rumor terkait tentang game Star Wars terbaru. Dan ternyata rumor tersebut benar adanya!
LucasArts baru-baru ini telah mengumumkan game terbaru dari seri yang legendaris tersebut. Seri ini akan diberi judul Star Wars 1313. Game bertema “third-person” ini dikatakan ditujukan bagi para gamer dewasa. Dalam game ini, kita akan berperan sebagai seorang “bounty hunter” yang akan berkelana di Level 1313, sebuah area yang dipenuhi dengan berbagai penjahat, yang berada di bawah tanah dalam planet Coruscant.
Pihak pengembang menjanjikan bahwa gameplay dalam Star Wars 1313 ini akan menjadi “epic” dan dilengkapi dengan cinematics yang mempesona. Gamers juga aan dapat menggunakan berbagai gadget dan senjata canggih seperti yang ada dalam Star Wars series.
Star Wars 1313 dives into a part of the Star Wars mythos that we’ve always known existed, but never had a chance to visit
Sayangnya pihak pengembang belum mau memberikan detail terkait release date serta platform mana saja game ini akan dirilis, namun mereka direncanakan akan memberikan informasi lebih lanjut dalam event E3 minggu depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -