Posted by : Yoga Sabtu, 02 Juni 2012


Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Setelah beberapa waktu lalu Gameloft sebagai pengembang game Near Orbit Vanguard Alliance (N.O.V.A) membocorkan game sequel terbarunya yaitu N.O.V.A 3, akhirnya Game N.O.V.A 3 ini sekarang tersedia untuk pengguna Android.
Game yang berbentuk FPS atau First Person Shooter ini mempunyai tampilan grafis terbaru yang sangat bagus dari pendahulunya, dapat mendukung multiplayer hingga 12 orang (6 vs 6). Terdapat juga 6 mode permainan, 6 maps dan kendaraan dengan untuk beberapa lawan dan sekutunya. Harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal, hanya dengan $7 Anda sudah bisa menikmati permainan terbaru N.O.V.A 3 dari Gameloft ini.
Game FPS yang futuristik ini sangat menarik untuk dimainkan. Yang berminat untuk membelinya silahkan langsung kunjungi Google Play Store dari perangkat Androidnya atau klik di sini untuk melihat informasi lebih lengkapnya. Yang perlu diperhatikan adalah Anda memerlukan 2GB free memory untuk  menginstall game ini di perangkat Android.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -