Posted by : Yoga Sabtu, 16 Juni 2012


E3 2012 sudah berakhir. Kita sudah memperoleh banyak informasi tentang game-game yang akan hadir. Dari sekian banyak yang dipamerkan di event tersebut, games apa saja yang sekiranya pantas untuk kita nantikan?
Assanssin’s Creed III (Ubisoft: PC, PS3, Xbox 360), Release Date: 30 October 2012
Walaupun seri ini dirilis setiap tahun, namun dalam E3 tahun ini pihak Ubisoft memberikan beberapa kejutan di seri ketiga ini. Yang pertama, untuk kalinya game ini tidak berhubungan dengan Desmond. Kemudian, dari trailer dan screenshots yang kita peroleh hingga saat ini, tampaknya Assassin kita kali ini tidak akan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.
Tidak berhenti sampai disitu, di seri ketiga ini, untuk pertama kali pula pihak Ubisoft memperkenalkan “naval battle”. Pihak Ubisoft sendiri sempat mengatakan dengan berbagai perubahan itu, seri ketiga ini dapat dikatakan seperti sebuah game yang benar-benar baru. Akankah segala perubahan tersebut dapat memuaskan gamers? Mungkin harus dibuktikan terlebih dahulu, namun jelas pihak Ubisoft berhasil membuat gamers semakin tidak sabar menunggu perilisan game ini.
Tomb Raider (Crystal Dynamic: PS3, Xbox 360) Release Date: 5 Maret 2013
Lara Croft sangat merana. Pahlawan cantik kita ini dianiaya musuh, dikejar binatang buas, dan nyaris menjadi korban voodoo. Setiap screenshots serta trailer yang kita peroleh selalu menunjukan tubuh Lara yang biasanya sangat mulus dipenuhi dengan luka.
Pihak Crystal Dynamic sendiri mengakui bahwa mereka berusaha merubah image Lara Croft dalam game ini, dimana kali ini Lara diceritakan baru akan memulai petualangannya, jadi gadis cantik ini masih belum terlalu berpengalaman. Game ini masih cukup lama untuk ditunggu, namun sepertinya sangat pantas melihat bagaimana Lara akan berubah di game ini.
Splinter Cell: Blacklist (Ubisoft: PC, PS3, Xbox 360) Release Date: 2013
Setelah cukup lama beristirahat, kini Sam Fisher sudah siap untuk kembali beraksi melalui Splinter Cell: Blacklist. Dan tampaknya, selama absen beberapa saat tersebut, pahlawan kita ini bukan hanya tampak lebih muda, tapi juga semakin hebat.
Dalam Blacklist, Sam Fisher dikisahkan sudah menjadi petinggi di Third Echelon, dan dia harus menangani sebuah konflik serius yang melibatkan sebuah negara (yang belum disebutkan namanya) dan sebuah organisasi teroris bernama Blacklist. Tidak hanya storyline yang membuat penasaran, namun gameplay yang diperlihatkan tampaknya juga semakin menarik untuk ditunggu.
Two Souls (Quantic Dreams: PS3) Release Date: February 2013
Dalam E3 tahun ini, David Cage sempat menarik perhatian gamers ketika beliau naik di panggung bersama dengan Sony untuk memperkenalkan game terbaru dari studio mereka yang diberi judul Two Souls.
Diperankan oleh seorang gadis bernama Jodie Holmes – yang diperankan oleh Ellen Page -, game ini diprediksi akan memiliki kemiripan dengan Heavy Rain, namun akan memiliki lebih banyak action. Dari video yang diperlihatkan dalam E3 kemarin ditambah dengan reputasi Quantic Dreams, tampaknya game ini akan sangat sukses saat dirilis di pasaran.
Watch Dogs (Ubisoft: PC, PS3, Xbox 360) Release Date: Unknown
Mungkin salah satu kejutan terbesar yang ada di E3 adalah ketika pihak Ubisoft memperlihatkan trailer dari Watch Dogs. Mungkin tidak berlebihan jika trailer yang diperlihatkan kemarin dikatakan “sensasional”
Game in akan mengambil setting hacker dengan tema futuristik. Mirip dengan GTA atau Assassin’s Creed series, kita akan dapat mengeksplorasi kota Chicago yang sangat luas. Sistem combat, driving hingga driving yang ada dalam game ini tampak sangat asyik untuk dimainkan. Sayangnya pihak Ubisoft belum mau memberi kepastian kapan game ini akan dirilis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -