Posted by : Yoga Minggu, 03 Juni 2012


Serbuan handset Android Quadcore semakin deras. Setelah HTC One X rilis di Indonesia, kemudian Samsung segera perkenalkan Galaxy S III, LG pun siap merilis Optimus 4X HD. Jadi terhitung ada 3 vendor besar yang akan bermain ponsel Android bertenaga Quad-core di Indonesia. Namun sebelum makin banyak, kami bertanya kepada Anda, benarkah saat ini kita membutuhkan prosesor Quad-core.
 Tapi mungkin pemahaman yang paling mudah dimengerti adalah quad-core pasti lebih cepat daripada prosesor Dual-core. Namun yang perlu Anda ketahui, untuk memperoleh hasil maksimal dari mutiple core, Anda harus menggunakan software Android terbaru, yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan begitu segala kegiatan dalam membuka aplikasi, browsing interface dan multi-tasking akan terasa sangat cepat, ketimbang Anda menggunakan prosesor Dual-core.
Tapi sayangnya masih banyak aplikasi third-party belum disiapkan untuk mendukung Quad-core, bahkan sebagian aplikasi dual-core pun tidak. Tapi jangan takut, karena developer biasanya akan menunggu hingga handset Quad-core meriah di pasar dan kemudian mereka akan membuat games dan aplikasi hebat untuk bisa memanfaatkan teknologi Quad-core.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -