Posted by : Yoga Kamis, 07 Juni 2012


Masih panas rumor sebelumnya mengenai saudara kecilnya Macbook Pro 13-inci tentang tidak diberikannya Retina Display untuknya, bocornya spesifikasi MacBook Pro 15-inci semakin menyemarakan suasana sebelum even Worldwide Developers Conference (WWDC) dimulai 11-15 Juni mendatang di San Francisco, Amerika Serikat.
Kali ini situs 9 Mac 5 lah yang mendapatkan bocoran spesifikasinya, terlihat MacBook Pro 15-inci mendapat upgrade yang sangat masif dari model sebelumnya. Meski masih diberi label unconfirmedtapi beberapa upgrade yang terungkap identik seperti rumor sebelumnya yang mulai berkembang bulan lalu.
Nantinya sang Macbook baru itu akan lebih ringan dan ramping dengan ketipisan hampir menyamai Macbook Air. Ketebalannya hanya 1.9cm dan beratnya 2.1kg (sebelumnya 2.4cm dan berat 2.5kg). Selain itu, dilengkapi juga empat port USB 3.0. Lebih memukau lagi pada layarnya yang akan memiliki resolusi 2560 x 1600 pixel atau biasa dikenal sebagai Retina Display laiknya iPad generasi ketiga.
Di spesifikasinya seperti pada gambar, menggunakan prosesor Intel Core i7 berkecepatan 2.6GHz, RAM 16GB DDR3 1600MHz, HDD 750GB, dan grafis prosesor AMD Radeon HD 7770M atau Intel HD Graphics 4000. Sementara untuk fitur ia mempunyai kamera FaceTime HD, port Thunderbolt, Bluetooth 4.0, sebuah slot SDXC card, FireWire, dan port Ethernet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -