Posted by : Yoga Sabtu, 23 Juni 2012


Pihak Ubisoft tampaknya sangat ambisius dengan Assassin’s Creed series. Selain akan merilis Assassin’s Creed III bagi PC, Xbox 360 dan PS3, mereka juga mempersiapkan Assassin’s Creed III: Liberation bagi PS Vita. Namun ternyata masih ada lagi project mereka bagi series tersebut. Yaitu Assassin’s Creed: Utopia.
Kali ini, project mereka khusus dikembangkan bagi smartphone, namun berbeda dengan Liberation bagi Vita, Assassin’s Creed: Utopia ini tidak akan memilki hubungan dengan Assassin’s Creed III. Namun cerita dalam versi smartphone ini akan mengambil setting sebelum event dalam Assassin’s Creed III dimulai, yaitu pada permulaan era kolonial.
Menurut pihak Ubisoft ini, dalam Utopia, mereka akan lebih memfokuskan dalam “narasi”, dimana gamers akan dapat lebih memahami cerita dalam Assassin’s Creed series. Nama Utopia sendiri diambil dengan mengacu pada utopia atau rasa optimis dari orang yang meninggalkan Eropa untuk hidup di “new world”
Belum ada detail lebih lanjut dari game ini, termasuk seperti apakah game ini, atau kapan game ini dirilis. Namun mengingat Assassin’s Creed III versi PS3 dan Xbox akan dirilis 31 Oktober mendatang, sepertinya Utopia tidak akan berselang jauh dari tanggal tersebut. Namun tampaknya versi PC dari game ini harus diundur hingga bulan November.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -