Posted by : Yoga Jumat, 01 Juni 2012


Bergembiralah para penggemar Lara Croft, karena pihak Square Enix baru-baru ini merilis sebuah trailer dari game Tomb Raider terbaru. Dan trailer tersebut tampak sangat mempesona.
Dalam trailer tersebut kita dapat melihat bagaiman si cantik Lara Croft berusaha melarikan diri dari kelompok pemuja vodoo yang menawannya di gua, sebelum berhasil lari ke hutan rimba. Namun pahlawan wanita kita ini masih harus menghadapi liarnya hutan, dan bahkan harus berburu makanan untuk bertahan hidup. Semuanya itu diperlihatkan dengan sangat indah dalam trailer tersebut.
Sebelumnya, Mike Fischer, CEO dari Square Enix, sempat mengatakan bahwa dirinya ingin membuat Tomb Raider terbaru ini menjadi yang terbaik dalam serinya. Dan kemungkinan besar harapan mereka akan terwujud.
Trailer tersebut juga memperlihatkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 5 Maret tahun depan. Masih cukup lama, namun mungkin kita akan memperoleh info lebih lanjut dalam event E3 mendatang, dimana pihak pengembang menjanjikan akan memberikan kejutan terkait dengan game ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -