Posted by : Yoga Minggu, 16 Juni 2013


Para penggemar video game tampaknya akan kembali dikecewakan oleh Microsoft terkait konsol game generasi terbaru mereka, Xbox One. Khususnya bagi penggemar konsol Xbox di sejumlah negara. 

Pasalnya setelah terlanjur kecewa dengan rumitnya 'tata cara' penggunaan perangkat Xbox One, kini dikabarkan bahwa konsol game canggih tersebut hanya bisa digunakan di beberapa negara tertentu.

Situs resmi Xbox.com memuat laman yang berisikan pengumuman yang menyatakan bahwa pada saat peluncuran Xbox One nanti di bulan November 2013, konsol tersebut hanya bisa digunakan di negara-negara tertentu saja.

Pada laman tersebut disebutkan Xbox One nantinya hanya bisa diaktivasi dan didistribusikan ke beberapa negara seperti Australia, Austria, Belgia, Brazil, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Switzerland, United Kingdom dan Amerika Serikat.

Tidak terdapat satu pun negara dari region Asia pada daftar tersebut. Hal ini dikarenakan Microsoft baru akan meluncurkan konsol game andalan terbarunya tersebut di Asia pada akhir tahun 2014 mendatang. Itu pun hanya di beberapa negara saja, yaitu Taiwan, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan dan India. 

Bagaimana dengan negara-negara lainnya yang tidak tercantum di atas? Dilansir laman Joystiq, Jumat (14/6/2013), menurut Microsoft negara-negara yang tidak tercantum di atas tidak akan mendapatkan pengalaman secara penuh, malah ada kemungkinan tidak bisa digunakan sama sekali.

Kabar ini semakin menegaskan ketidakmungkinan gamer di Indonesia (lagi-lagi) tidak dapat menikmati konsol generasi terbaru Xbox One.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -