Posted by : Yoga Rabu, 26 Juni 2013

ouya final
Mungkin kamu sudah bosan dengan berita tentang OUYA karena saya sering sekali menuliskannya disini. Pada awal ide OUYA dilucurkan sampai OUYA sudah berbentuk konsol jadi yang siap dijual ke pasar banyak yang menyangsikan apakah microconsole ini akan diterima masyarakat nantinya atau tidak.
Tapi kemarin tanggal 25 Juni tepat seperti berita yang kami rilis sebelumnya OUYA resmi dijual di toko-toko retail di Amerika, Kanada dan Inggris. Dan yang mengejutkan ternyata antusiasme gamers terhadap konsol ini sangat tinggi, buktinya stock OUYA dibeberapa toko online sudah habis dalam waktu kurang dari 24 jam.
OUYA amazon Stock OUYA di Amazon dan GameSpot sold out kurang dari 24 jam!
Seperti yang dilaporkan MashableAmazon yang menjual OUYA seharga $99 menuliskan “Temporarily out of stock” di websitenya, sementara GameStop meski tadi sempat menuliskanCurrently not available kembali mendapatkan stock dan membuka order untuk pelanggan. Sementara beberapa teman saya di Indonesia yang sempat pre-order duluan baru mendapatkan email konfirmasi OUYA nya akan dikirim. Bagaimana denganmu, apakah kamu tertarik dengan konsol yang satu ini? atau malah kamu termasuk salah satu yang pre-order?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -