Posted by : Yoga Senin, 10 Juni 2013



Call of Duty: Ghosts selain hadir di console jaman sekarang seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 juga akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC dengan teknologi yang lebih canggih. Melalui sebuah video baru, rahasia teknologi Call of Duty: Ghosts terungkap.
Biasanya di dalam game Call of Duty, bebatuan akan tampil di tanah dalam bentuk datar, tidak menonjol. Melalui teknologi penciptaan polygon secara prosedural, bebatuan yang kamu temui di Call of Duty: Ghosts akan tampil kasar dan benar-benar menonjol. Agar gambar menjadi semakin halus, engine game ini juga mampu menambahkan jumlah lekukan secara real time sehingga tidak ada lagi jari yang terlihat kaku dan senjata yang tampil kotak-kotak.
Semua itu kemudian dibungkus oleh sistem pencahayaan HDR yang membuat gambar game tampil semakin realistik.

Berbagai teknologi itu memang merupakan sesuatu yang baru di seri Call of Duty, tetapi bila dilihat lebih luas, berbagai game lain telah menerapkannya bertahun-tahun yang lalu. Dalam Crysis, kamu sudah bisa menemukan batu yang benar-benar menonjol dan senjata yang tampil halus. Teknik HDR juga sudah digunakan oleh game lama seperti Half Life.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -