Posted by : Yoga Jumat, 28 Juni 2013

Tiba-tiba saja di internet beberapa screenshoot Android terbaru 4.3, dan ternyata bocoran ini bukan berasal dari google sendiri tapi dari sebuah smartphone Samsung Galaxy S4. Di Amerika Google memang baru saja menjual Samsung Galaxy S4 dan HTC versi “Android Murni”, artinya kedua smartphone versi google play ini akan menggunaan Android dasar yang tidak dilengkapi aplikasi dan setting tambahan dari Samsung dan HTC.
Meski begitu Samsung ‘Nexus’ S4 dan HTC ‘Nexus’ One ini seharusnya masih menggunakan OS Android 4.2.2 tetapi dari screenshoot dibawah ini terlihat Samsung Galaxy S4 yang dilengkapi Android 4.3 dengan build number JWR66N, S005.130625. Sayangnya, tampak tidak ada perubahan tampilan yang berarti pada Android 4.3 ini.
android 4.3 jelly bean Ini Dia Bocoran Terbaru Android 4.3
Google sendiri belum secara resmi merilis Android 4.3 ke public tetapi sepertinya beberapa OEM langganan google sudah mendapatkan source codenya lebih dulu. Dan sama seperti 4.2.2 Android 4.3 ini masih akan disebut Jelly Bean karena perbaikan yang ada masih terlihat minor dan hampir tidak terlihat perubahan desain antarmuka sama sekali, kita tunggu saja.
android 4.3 jelly bean 2 Ini Dia Bocoran Terbaru Android 4.3
android 4.3 jelly bean 3 Ini Dia Bocoran Terbaru Android 4.3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -