Posted by : Yoga Rabu, 12 Juni 2013



Ubisoft mengumumkan satu lagi judul MMO terbaru mereka. game kali ini berjudul Tom Clancy’s The Division. Game ini diklaim sebagai ‘MMO shooter next gen’ dari Ubisoft. Kalian bisa membaca keterangan, mengenai game tersebut di situs resminya di sini.
Well, sejauh ini Ubisoft baru mengungkap mengenai tema utama dari The Division. Nah, dalam game ini gamer akan berperan sebagai anggota dari pasukan khusus, The Division. Tugas pasukan ini adalah menjadi pasukan pelindung, saat kehancuran besar melanda dunia.

Dalam game ini, dikisahkan terjadi sebuah musibah luar biasa yang melanda New York. Kejadian tersebut menyebabkan masyarakat terjebak dalam situasi sangat genting. Dalam waktu beberapa hari saja, terjadi kelangkaan makanan luar biasa. Nah, tugas kalian sebagai anggota The Division adalah mengamankan New York. Serta mengembalikan kota ini seperti sedia kala.
Well, game The Division akan menghadirkan elemen dari seri Tom Clancy. Plus dengan unsur game online. Kalian bisa melakukan co-op dengan sesama pemain lainnya. Atau kalian bisa terjun ke dalam kegiatan PvP yang menegangkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -