Posted by : Yoga Rabu, 12 Juni 2013

Sebelumnya kita sudah melihat pertarungan singkat antara Batman dan Deathstroke dalam teaser Trailer Batman Arkham Origins pada beberapa waktu yang lalu. Nah, kali ini gamer bisa melihat bagaimana Batman akan beraksi dalam sebuah trailer Batman Arkham Origins terbaru yang dihadirkan sang developer melalui presentasi Sony dalam ajang E3 di Los Angeles Convention Center.
Dalam  trailer berdurasi dua menit ini, pertama-tama gamer akan melihat Batman melakuakn dive bomb dan tentunya mengejutkan para thug yang ada di bawahnya. Dalam trailer tersebut, gamer bisa melihat berbagai gerakan yang dilancarkan oleh Batman. Selain itu, gamer juga bisa melihat berbagai gadget baru yang semakin canggih, serta scanner yang bisa mensimulasikan kronologis suatu peristiwa. Dalam trailer tersebut juga gamer bisa melihat kembali kehadiran Joker ke pentas panggung Batman Arkham, mengingat pada seri sebelumnya dia diyakini tidak akan hadir dalam game setelahnya.
Melihat gadget dan scanner yang digunakan Batman pada seri ini, kita bisa menyimpulkan bahwa gadget yang dimiliki Batman malah semakin canggih, mengingat ini merupakan prekuel, dan menurut saya seharusnya gadget yang digunakan oleh Batman lebih rendah kecanggihannya, atau minimal sama. Tapi saya yakin hal itu dibuat agar gamer tidak bosan dengan fitur yang dihadirkan sang developer.
Batman Arkham Origins akan hadir pada 25 Oktober 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Sedangkan side story-nya yang berjudul  Batman Arkham Origins Blackgate akan hadir secara bersamaan dengan game utamanya untuk PS Vita dan 3DS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -