Posted by : Yoga Senin, 10 Juni 2013

Dimana ada game Assassins Creed series (bukan spin off), pasti ada Multiplayer Mode. Itulah kira-kira yang cocok diungkapkan oleh kita pada game Assassins Creed sekarang ini. Sudah banyak multiplayer mode yang dihadirkan oleh Ubisoft untuk game Assassins Creed series, mulai dari Brotherhood sampai Assassins Creed III, semuanya dikemas menarik serta memiliki tema yang unik dan original.
Nah, kali ini giliran Assassins Creed IV Black Flag yang pamer multiplayer mode. Sebetulnya multiplayer mode ini akan dihadirkan pada jadwal Ubisoft melakukan presentasi, tapi seperti bisasanya informasi yang dihadirkan sering kali bocor. Ada beberapa gambar yang berisikan karakter yang akan menjadi playable character serta beberapa screenshot yang memeperlihatkan berbagai aksi dari mereka.
Sejauh ini, Ubisoft beru menghadirkan lima karakter yang tentu saja mereka semua berasal dari jaman bajak laut, gamer bisa melihat sebagian besar mereka adalah seorang bajak laut. Meskipun demikian, gamer masih bisa memaikan seorang bangsawan, karena ada satu orang yang tidak terlihat seperti bajak laut. Senjata yang dipegang oleh masing-masing karakter berbeda-beda, ada yang memegang pistol, dua pistol, pedang, dan kampak.
Aksi yang dihadirkan pun tidak kalah menarik. Gamer bisa melihat berbagai aksi mereka dari bertarung sampai kejar-kejaran. Area yang dihadirkan pun beragam, ada di dalam hutan, dan di area bangungan di sekitar hutan. Tapi sejauh ini kita masih belum mendapatkan informasi mengenai apakah Naval Battle akan hadir untuk Multiplayer juga atau tidak.
Assassins Creed IV Black Flag akan hadir pada awal November 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Untuk versi next-gen, kita tunggu saja kabar berikutnya.
Gallery:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -