Posted by : Yoga Minggu, 09 Juni 2013

Pasti sudah tahu Micro Console dong? Gamexeon pernah membahas kenapa kita memerlukan sebuah Micro Console (mungkin juga tidak). Nah GameStick salah satu produsen Micro Console populer belakangan ini merilis video trailer yang cukup unik. Video ini menceritakan seorang pencuri wanita yang menerobos masuk ke dalam bioskop hanya untuk ‘numpang’ main game di layar perak itu. 
Ya produk-produk microconsole memang berukuran sangat kecil, terutama GameStick yang berukuran sedikit lebih besar dari iPhone sehingga bisa dimasukkan kesaku. Jika kamu memiliki game gadget yang satu ini yang kamu butuhkan hanyalah listrik dan monitor yang memiliki koneksi HDMI, apapun itu mulai dari monitor komputer, TV LED, ataupun projector untuk bioskop sekalipun.

GameStick akan tersedia di toko-toko mulai sekitar bulan Juni atau July tahun ini dijual dengan harga $79. Rencananya GameStick akan ditenagai dengan processor Amlogic 8726-MXS dan RAM 1 Gb, jauh lebih rendah dari OUYA yang dilengkapi dengan Nvidia Tegra 3. Kelebihan GameStick memang adalah ukurannya yang sangat ringkas, saking kecilnya perangkat utama GameStick bisa dimasukkan kedalam controllernya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -