Posted by : Yoga Sabtu, 08 Juni 2013

Melakukan kesalahan pada pekerjaan adalah suatu hal yang lumrah dilakukan manusia. Namun, bila kesalahan tersebut dilakukan oleh karyawan Samsung dengan tidak sengaja memunculkan konten sebuah Samsung GT-I9195 alias Samsung Galaxy S4 Mini yang sedianya belum diperkenalkan oleh pihak OEM Korea dalam daftar model ponsel Samsung saat ini di website resmi mereka, seperti dilansir dari phonearena, Senin(27/05/13), tentu hal tersebut makin menguatkan keberadaan Samsung Galaxy S4 seperti banyak diberitakan sebelumnya.


Samsung  Galaxy S4 Mini diperkirakan akan memiliki ukuran sedikit lebih kecil dari Galaxy S4, serta dengan ukuran layar 4,3 inci dibanding Galaxy S4 yang memiliki ukuran layar sebesar 5 inci. Rumor yang beredar menunjukkan Galaxy S4 Mini akan memiliki prosesor 1.6GHz, layar Super AMOLED dengan resolusi sebesar 960x540 piksel, dan kamera 8 megapiksel.
Meluncurkan versi mini dari smartphone terbaru bukanlah hal baru yang dilakukan Samsung. Sebelumnya, Samsung juga merilis Galaxy SIII mini tidak lama setelah Galaxy SIII sukses menggebrak pasar tahun lalu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

Blog Archive

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -