Posted by : Yoga Rabu, 19 Agustus 2015


Saat ini, game legendaris yang tengah dikerjakan oleh Capcom yaitu Resident Evil 2 masih menjadi misteri. Engine yang digunakan ataupun konsep yang tengah digarap masih belum dijelaskan secara terperinci, namun satu hal yang pasti game ini akan memiliki grafis Next-Gen yang sangat kita nantikan. Namun, tahap developmen tersebut menyisakan satu pertanyaan, akankah Capcom menggunakan aset yang sudah dikerjakan oleh InvaderGames?

InvaderGames selaku studio indie yang mengembangkan Resident Evil 2 Reborn akhirnya mengehentikan proyek mereka. Meskipun dihentikan, InvaderGames merasa senang bahwa mereka juga akan dilibatkan dalam pembuatan remake game legendaris tersebut. Akan tetapi, tentunya hal tersebut menyisakan pertanyaan. Akankah Capcom memutuskan untuk menggunakan aset InvaderGames dan merilis Resident Evil 2 menggunakan Unreal Engine 4, atau Capcom memutuskan menggunakan engine lain dan kehadiran InvaderGames hanya sebatas orang yang memberikan masukan?

Hal tersebut tentunya saat ini tengah menjadi perdebatan hangat dikalangan fans Resident Evil klasik. Di satu sisi, mereka senang akhirnya Capcom meremake game yang sudah diimpikan akan hadir di platform Next-Gen. Akan tetapi, hal ini tentunya masih menjadi misteri, akankah Capcom sukses membawakan remake Resident Evil 2 seperti yang diharapkan oleh fans? Kita tunggu jawabannya bersama-sama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -