Posted by : Yoga Selasa, 18 Agustus 2015


Bitcoin adalah teknologi pembayaran elektronik skala internasional yang menggunakan jaringan P2P (Peer-to-Peer) yang dapat digunakan untuk jual/beli produk-produk secara aman, cepat dan murah dimanapun dan kapanpun diseluruh dunia.

Menurut wikipedia :
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya

Dengan kata lain bitcoin adalah mata uang elektronik yang bisa di konversi ke mata uang lain seperti Rupiah, USD, EURO dan lain-lain, saat ini menurut artabit 1 bitcoin (1 BTC = 9,764,040 IDR) seperti layaknya mata uang lain bitcoin saat ini sudah di perdagangkan di perdagangan forex terbesar seperti Etoro.

Para pemburu bitcoin di penjuru dunia pada sudah menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan gan dengan alat penambang mereka seperti :

Contoh hardware yang digunakan para penambang bitcoin menggunakan hardwareseperti ini :













Untuk yang baru mau mencoba, syaratnya adalah komputer anda harus punya vga card mid end untuk menambang bitcoin dan harus ada koneksi internet, tidak perlu internet yang cepat yang penting stabil. Untuk informasi, pemakaian kuotanya sangat kecil. Bisa juga menggunakan paket te***sel yang 25 ribu sudah cukup untuk keperluan menambang sebulan. Itu pun tidak semua quotanya terpakai. Palng-palng hanyha 10 sampai 20% saja sebulan.

Caranya bagaimana ?
Ada banyak software untuk nambang bitcoin dan untuk orang yang tidak terlalu paham akan sedikit susah untuk mempelajari software dan konfigurasinya. Nah ini ada software yang sangat gampang digunakan untuk menambang bitcoin.

1. Buat account di sini: KLIK
2. Download softwarenya
3. Instal dan jalankan (sign in dengan menggunakan email yang digunakan waktu pendaftaran)
4. pilih start GPU atau CPU
5. Setelah itu diamkan saja, nanti saldo anda akan nambah sendiri.
6. Lakukan payout setelah mencapai jumlah minimum. Minimum payout adalah $0.10 USD, 0.001  BTC atau 0.1 LTC

Payout nya kemana?
karena uang nya elektronik berarti anda harus punya dompet elektronik. Bisa buat di BlockChain. Caranya gini :
1. pilih wallet
2. start a new wallet
3. masukkin email, password, confirm password dan captcha
4. setelah itu anda akan mendapat alamat dompet elektronik seperti ini  1C4XyqqgtrMnvimVnGY6371nuStqzZCv4i. Alamat dompet elektronik inilah yang anda daftarkan di kolom withdraw nya

Screenshot software yang dijalankan di laptop dengan vga onboard (radeon). Lumayan dalam sebulan dapat tambahan 15 dollar dari  komputer.

Tampilan software:

















Tampilan pembayaran:







Kalau andan punya vga GPU radeon yang terpasang di komputer tidak ada salah nya mencoba. Selamat menambang!

Update 1:
di Eobot ada 6 coin yang bisa ditambang, yaitu Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Peercoin (PPC), Namecoin (NMC), Feathercoin (FTC) dan Dogecoin (DOGE). Untuk memaksimalkan perolehan bitcoin, sebaiknya anda memilih coin yang paling menguntungkan. Caranya dengan melihat profitabilitynya di http://coinwarz.com atau di http://coinchoose.com kemudian mengganti mining mode di eobot dengan koin tersebut. Setelah terkumpul baru anda convert menjadi BTC. 

Update 2:
Satu strategi yang bisa anda coba di eobot adalah strategi compunding. Caranya, convert semua saldo coin anda menjadi Cloud SHA atau Cloud Scrypt. Setelah mempunyai saldo di cloud, anda bisa mematikan software eobot anda, dan anda akan tetap menambang sesuai dengan mining mode yang dipilih. Setelah saldo coin tersebut bertambah, convert lagi ke cloud. Semakin besar GHS atau KHS di cloud akan semakin memperbesar pendapatan coin anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -