Posted by : Yoga Senin, 06 Agustus 2012


Tahukah kamu bahwa Valve ternyata tidak sekedar santai-santai di kantornya dan menikmati Valve Time tetapi ternyata sedang mengerjakan sebuah engine baru?
Melui Source Filmmaker diketahui ternyata mereka sedang mengerjakan Source 2, sebuah engine generasi baru dari keluarga engine Source yang sangat fleksibel dan berhasil menjadi sumber tenaga game sejak tahun 2004 sampai sekarang. Game yang menggunakan Source juga game yang sukses seperti Portal 2 dan Left 4 Dead 2.
Kabarnya keberadaan file yang menyebutkan Source 2 di Source Filmmaker karena nantinya Valve akan menerbitkan Source 2 di dalam Source Filmmaker sehingga berbagai kamu bisa semakin mudah membuat film animasi yang menarik.
Source Filmmaker itu sendiri merupakan software untuk membuat film yang diterbitkan oleh Valve secara gratis di Steam sejak bulan lalu. Melalui Filmmaker kamu dapat membuat berbagai film dengan mudah karena dapat menggunakan berbagai aset data dari game yang menggunakan Source seperti Team Fortress 2.
Bagi Valve, Source merupakan sebuah engine yang paling fleksibel, lengkap, dan bertenaga untuk membuat game dan ternyata juga tepat digunakan sebagai software untuk membuat film animasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -