Posted by : Yoga Sabtu, 11 Agustus 2012



Rovio memperkenalkan lagi satu karakter burung baru untuk Angry Birds Seasons. Burung baru ini bernama “Pink Bird”, sama seperti warna bulunya yang merah muda.
Kabarnya karakter yang terlihat cute tersebut direncanakan memulai debutnya pada update terbaru pada game yang sangat populer di berbagai platform. Rovio tidak memberikan banyak petunjuk mengenai update terbaru, selain judul “Back to School” yang akan dipakainya. Sayangnya saat ini belum diketahui waktu peluncurannya.
Angry Birds Seasons: Back to School akan menjadi update ke 13 sejak diperkenalkan pada bulan Oktober 2010. Dalam perjalanannya franchise si burung pemarah terbilang sangat sukses sebagai sebuah game mobile saat pertama kali datang. Rovio sendiri sudah menciptakan game baru seperti Amazing Alex, namun fokus utama tetap berada pada pengembangan Angry Birds.
Melalui video trailer terbaru Rovio di bawah ini, burung pink tampak lebih mungil dan imut dibanding burung lain. Karakter baru ini juga memiliki senjata atau kemampuan khusus, meski tak segahar para teman pemarahnya, yaitu sebuah senjata yang mengeluarkan gelembung.
Tidak hanya sekedar karakter baru, semoga update Back to School akan menambahkan beberapa level baru dan tentu saja bisa didapatkan secara gratis nantinya. Jadi tetap stay tune di Gamexeon agar tak ketinggalan dengan informasi atau rincian terbarunya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -