Posted by : Yoga Sabtu, 21 Juli 2012


Ingin memainkan film bagaikan sebuah game? Atau memainkan game yang seperti film? Pengalaman bermain baru seperti itu ditawarkan oleh BRUCEFilm. Mereka mengerjakan suatu proyek game bernama Stay Dead yang memiliki genre baru dengan sebutan Motion Picture Game.
Menurut mereka genre ini merupakan suatu ide yang sengaja mereka desain untuk hiburan di abad 21. Sebuah genre yang membawa penggabungan interaktif antara film dengan game. Game seperti ini digambarkan seperti meliha film Indiana Jones tetapi kamu akan dapat mengendalikan Indiana secara real time, seperti Lara Croft.
Gambar yang ditawarkan oleh proyek Stay dead akan realistik karena memang dihasilkan dari rekaman dunia nyata. Tetapi kamu akan dapat dengan bebas menggerakkan karakter seperti game pada umumnya. Jadi untuk nuansa yang direncanakan adalah sebuah game pertarungan seperti Street Fighter yang dilengkapi dengan berbagai elemen gameplay dari game rythm.
Tampaknya langkah yang dibawa oleh BRUCEFilm dalam Stay Dead merupakan kebalikan dari apa yang dilakukan Naughty Dog. Jadi kali ini film akan dibuat menjadi game, bukan game yang dibuat bernuansa seperti film.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -