Posted by : Yoga Senin, 16 Juli 2012


Melalui acara Comic-Con akhirnya Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin’s Creed 3 versi PC mendukung DirectX 11.
Informasi baru ini disampaikan oleh Alex Hutchinson yang menjabat sebagai creative lead di Ubisoft. Beliau menjelaskan bahwa ada tim khusus yang mengerjakan versi PC, lengkap dengan fitur DirectX 11. Sayangnya Hutchinson sama sekali tidak memberi informasi apapun mengenai fitur DirectX 11 apa yang akan digunakan oleh Assassin’s Creed 3.
DirectX 11 mengijinkan developer untuk menjalankan game dengan berbagai efek yang dapat meningkatkan kinerja dan kualitas gambar. Semoga saja efek yang diterapkan pada Assassin’s Creed 3 merupakan efek yang bagus dan sesuai dengan kinerja yang dibutuhkan.
Oke, sekarang tampaknya Assassin’s Creed 3 versi PC akan menjadi game yang bagus dan layak di beli. Tetapi tunggu dulu, jangan tergesa-gesa mengambil kesimpulan karena ternyata ada satu hal yang cukup mengganggu.
Hutchinson menjelaskan bahwa mereka akan kembali menggunakan Ubi DRM di Assassin’s Creed 3.  Memang beliau tidak menjelaskan lebih lanjut seperti apa batasan yang akan diberikan kepada para pembeli game original, tetapi bila melihat sejarah Ubi DRM sebelumnya maka para pembeli original perlu Online hanya untuk memainkan game singleplayer.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -