Posted by : Yoga Kamis, 12 Juli 2012


Kalian mungkin sudah sering mendengar rumor tentang akan dikembangkannya film Assassin’s Creed. Dan kini rumor tersebut sudah terbukti benar.
Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft, pengembang dari game Assassin’s Creed series, beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, pihak Ubisoft bahkan sudah mengumumkan bahwa Michael Fassbender, aktor yang berasal dari Jerman, akan menjadi salah satu bintang, sekaligus co Producer dalam film ini. Michael Fassbender sendiri dikenal melalui perannya sebagai Magneto dalam film X-Men: First Class.
Jean Julien Baronnet, CEO dari Ubisoft Motion Pictures mengatakan bahwa Michael Fassbender merupakan pilihan pertama mereka, karena mereka menggangap Michael merupakan aktor yang berbakat dan berkomitmen.
Namun belum dipastikan peran apa yang akan dimainkan oleh Michael dalam game ini, karena pihak Ubisoft mengatakan bahwa film tersebut tidak akan terikat dalam sebuah era atau character tertentu yang ada dalam game Assassin’s Creed series.
Pihak Ubisoft sendiri sebelumnya melakukan negosiasi dengan pihak Sony untuk mengembangkan film ini, namun mereka akhirnya memutuskan untuk membuat film ini secara independen. Namun mereka berjanji akan mengembangkan film ini secara serius dan tidak akan mengecewakan para penggemar Assassin’s Creed series.
Sayangnya belum ada detail lebih lanjut terkait project mereka ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This Blog was made by Yoga All Rights Reserved © 2012.. Diberdayakan oleh Blogger.

Donate

Donate Bitcoin

Popular Posts

Clock

Visitor

Blogroll

- Copyright © Kaibo - Powered by Blogger -